Monday, April 23, 2007

imm ciputat (pk syariah dan Hukum)

Pelantikan Pimpinan Komisariat Syariah dan Hukum
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ciputat 2007-2008

Pelantikan ini akan di laksanakan pada:
Hari : Senin, 07 Mei 2oo7
Waktu : 16.00 s.d selesai
Tempat : Aula Fascho IMM Ciputat
Tema : "Meretas Jalan Menuju Perubahan Ikatan"

Sebagai acara pendukung, akan di laksanakan Studium General, yang akan di laksanakan pada:
Hari : Senin, 07 Mei 2007
Waktu: 19.30 s.d selesai
Tempat: Aula Fascho IMM Ciputat
Tema: "Jejak-jejak Liberalisme dan Fundamentalisme di Tubuh Muhammadiyah"
dengan Pembicara: 1. Adian Husaini
2. Muslim Abdurahman

2 comments:

Yayan Sopyani al-Hadi said...

Asw.
Apa Kabar adinda semua?
aku bangga bisa kebeutlan buka web kalian ketika cari kata imm ciputat di mesi pencarian.
bagaimana acara kalian di fascho?
ingat, kelebihan kalian dibanding yang lain, adalah intelektualitas dan kekeluargaan.. sudah lama aky ga mampir ke komisariat. aku hanya mampir kecabang.
oia, mari kita diskusi di ruang vitual, kunjungi gugub aku di www.yayansopyanialhadi.blogspot.com

selamat berjuang selalu...
wassss

Yayan Sopyani al-Hadi said...

Asw.
Apa Kabar adinda semua?
aku bangga bisa kebeutlan buka web kalian ketika cari kata imm ciputat di mesi pencarian.
bagaimana acara kalian di fascho?
ingat, kelebihan kalian dibanding yang lain, adalah intelektualitas dan kekeluargaan.. sudah lama aku ga mampir ke komisariat. aku hanya mampir kecabang.
oia, mari kita diskusi di ruang vitual, kunjungi gubug aku di www.yayansopyanialhadi.blogspot.com

selamat berjuang selalu...
wassss

March 17, 2008 4:47 AM